logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 209

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 2024 PENGADILAN AGAMA SINJAI

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Sinjai digelar pada Kamis (29/04/2024) bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhirah, S.Ag., M.H. dan Wakil Ketua PA Sinjai Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H. serta dihadiri oleh para hakim PA Sinjai, panitera dan sekretaris PA Sinjai, pejabat struktural dan fungsional PA Sinjai, dan seluruh karyawan/karyawati tenaga PPNPN/tenaga honorer Pengadilan Agama Sinjai tersebut bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi rangkaian perkembangan Pengadilan Agama Sinjai dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) tahun 2024.

29 april 24 2

Dari hasil pembahasan rapat monitoring evaluasi kaliini, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H. selaku moderator membuka rapat kali ini dengan mnegingatkan pada kita untuk menerapkan komponen-komponen pencanangan zona integritas dalam kinerja kita. Dalam penyampainnya Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H. juga mengharapkan agar kompak dalam berpartisipasi mengerjakan apa-apa saja yang dibutuhkan disetiap area. Pengadilan Agama Sinjai perlu untuk membangun pondasi yang kuat dalam pembangunan zona integritas melalui pembuatan rencana kerja yang konkrit pada setiap area pembangunan. Selain itu, Ibu Mudhirah, S.Ag., M.H. menyampaikan beberapa tindak lanjut dari apa saja kekurangan yang disebutkan dari berbagai aspek, mulai dari Sekretariatan, Kepaniteraan dan aspek-aspek non teknis yang mana untuk selanjutnya di benahi agar lebih baik lagi kedepannya.  

29 april 24 1

29 april 24 3

Pada akhir acara, Ketua Pengadilan Agama Sinjai menegaskan kembali bahwa dalam rangka pembangunan zona integritas, jajaran pegawai PA Sinjai juga perlu meningkatkan kekompakan lebih maksimal lagi.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved